Pages

Saturday 8 May 2010

10 Makhluk Aneh Dari penyelidikan Dr Takeshi Yamada Part1

Dr Takeshi Yamada, penyelidik yang berasal dari jepun, menemukan 10 makhluk aneh yang menggemparkan dunia ilmu pengetahuan.

Salah satunya adalah monyet vampire di China. Monyet vampire ini bergantung hidup dengan menghisap darah dari makhluk lain.
Uniknya makhluk ini banyak menggunakan tangannya untuk melakukan sebarang aktiviti, sama seperti manusia. Spesies ini diyakini sebagai mata rantaiyang putus dari evolusi manusia hingga berbentuk seperti sekarang. Keunikan lainnya, monyet ini seperti burung yang menenun sarangnya.



Penemuan Dr Takeshi Yamada yang menghebohkan lainnya adalah keong raksasa yang ditemukan dari laut terdalam. Kakinya seperti chupacabra, karena itu diberi nama siput chupacabras.
Penemuan lainnya adalah siput pemakan daging terbesar di dunia ini, ditemukan awal tahun 2007. Siput ini juga mempunyai senjata beracun yang kononnya dapat membunuh makhluk yang lebih besar darinya.


Yang tak kalah mengerikan adalah blue merman yang berukuran 15" yang ditemui di Pulau Sado.


Mumia bayi berwajah dua berjari tangan dan kaki masing-masing 12 ini pula kini berada di muzium kedoktoran di Corney Island Hospital.

No comments:

Related Posts with Thumbnails